Cara Melakukan Malam Pertama Agar Tidak Sakit

Cara Melakukan Malam Pertama Agar Tidak Sakit. Saat ini, masihlah adakah malam pertama? Yakni satu malam yang semestinya pria serta wanita tidur satu ranjang untuk yang pertama kalinya. Sayangnya, jaman saat ini hal semacam ini malam pertama telah wajar dikerjakan sebelumnya mereka resmi menikah.
Cara Melakukan Malam Pertama Agar Tidak Sakit
Lepas dari hal itu, yang pasti langkah lakukan malam pertama sebenarnya kita semuanya tak perlu pelajarinya, lantaran dengan sendiri kita bakal refleks mengerjakannya dengan beragam dorongan seperti nafsu, sayang serta cinta. 😀 😀 😀

Tetapi bila Anda penasaran lewat cara jalinan intim pada malam pertama, di bawah ini Dunia Baca dot Com berbagi sebagian panduan langkah lakukan malam pertama supaya wanita tak kesakitan. Pasalnya, jalinan seksual waktu malam pertama sama menyakitkan untuk kaum hawa.

Serta tersebut disini sebagian panduan untuk pria serta wanita yang dari beberapa seksolog supaya malam pertama Anda tak menyakitkan.

Biasanya rasa sakit yang nampak saat malam pertama di pengaruhi oleh seberapa banyak cairan lubrikasi yang dibuat serta seberapa tegang hymen (selaput dara) dari wanita itu waktu terkait sex.

Saat seseorangwanita terangsang jadi aliran darah bakal mengalir dengan cepat serta lancar. Keadaan ini mengakibatkan semua pembuluh darahnya melebar termasuk juga dibagian vagina. Perluasan berikut yang memastikan tegang atau tidaknya selaput dara.

“Tips buat pria, pria konsentrasi bikin pasangan Anda nyaman. Langkahnya ungkapkan pada wanita pasangan Anda kalau Anda inginkan dianya serta kenapa sebagai pria Anda tertarik pada pasangan untuk Anda nikahi (wanita yang terasa di cintai serta dikehendaki oleh pasangannya bakal gampang terangsang hingga vaginanya keluarkan lubrikasi yang cukup untuk bikin senggama pertamanya tak sakit), ” terang Zoya Amirin, psikolog seksual, waktu live chat detikForum di kantor detikcom, Buncit Indah, Jakarta.

Untuk wanita, pujilah pria pasangan Anda bila ia lakukan sentuhan atau gerakan yang Anda begitu nikmati serta betul-betul merangsang Anda, hingga ia paham bagaimana serta di mana memuaskan Anda terus-terusan.

“Bagi pria performa seksual begitu utama, ” lanjut Zoya.

Rasa nyeri yang nampak ketika malam pertama dapat disebabkan oleh kurangnya pelumasan hingga bibir atau dinding vagina alami luka lantaran bergesekan dengan penis.

Karenanya baiknya pasangan lakukan ‘foreplay’ (pemanasan) yang cukup saat malam pertama sampai lubrikasi yang berlangsung banyak serta dapat menghindar perdarahan akibat robeknya selaput dara hingga tak menyebabkan rasa sakit.

Tetapi terdapat banyak wanita yang mengakui masihlah terasa kesakitan walau telah lakukan pemanasan.

“Masih umumnya dipikirin sih bukanlah di nikmati foreplay-nya, bila masihlah kering vagina sesudah foreplay umumnya kurang terangsang, mungkin saja tengah capek atau banyak fikiran mungkin ya. Sediakan saja vagina gel dirumah, dapat dibeli di apotik paling dekat agar senggama tak sakit, ” tutur Zoya yang juga pengajar di Fakultas Kesehatan Orang-orang, Kampus Indonesia.

Ahli andrologi serta seksolog, Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, dalam tulisannya di detikHealth juga menjelaskan kalau permasalahan jalinan seksual pertama dasarnya yaitu siap serta tak, dan terangsang atau tak.

“Intinya kan cuma permasalahan siap atau tak siap serta terangsang atau tak terangsang saja. Bila wanita telah siap serta terangsang, tentu akan tidak sakit, ” tutur ahli andrologi serta seksolog, Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS.

Prof Wimpie menjelaskan rasa sakit itu dapat dihindari bila lelaki tak terburu-buru dalam lakukan penetrasi. Dan selaput dara yang robek tak selama-lamanya ditandai dengan pendarahan.

“Justru yang bagus itu tidak sakit atau tak berdarah. Wanita mungkin tak berdarah waktu berlangsung penetrasi serta selaput daranya robek, lantaran artinya si pria telah dapat merangsang wanita dengan baik, ” terang dokter yang memperoleh gelar seksolog dari University of Washington, Amerika Serikat itu.

Hal seirama juga disibakkan Dr Andri Wanananda, MD dalam konsultasinya di detikHealth menyampaikan kalau pendarahan pada jalinan sex malam pertama bergantung pada elastisitas selaput dara, apabila begitu elastis tak berlangsung perdarahan.

Advertisements
Cara Melakukan Malam Pertama Agar Tidak Sakit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s